web 2.0
Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!

Free translator

ShoutMix chat widget

Sabtu, 02 Juli 2011

Home » , » Mengawan

Mengawan

Rengang aku daripadaku,
mengikut kawalku
mengawan naik.
Mewajah kebawah,
terlentang aku, lemah
lunak,
Kotor terhampar, paduan
benda empat perkara.
Datang pikiran
membentang kenang,
Membunga cahaya cuaca
lampau,

Menjadi terang mengilau
kaca.
Lewat lambat aku dan
dia, ria tertawa, bersedih
suka,
Berkasih pedih, bagai
merpati bersambut
mulut.
Tersenyum sukma,
kasihan serta.
Benda mencintai benda

Naik aku mengawan
rahman, mengikut
kawalku membawa
warta.
Kuat, sayapku kuat,
bawakan aku, biar
sampai membidai-belai
Celah tersentuh, di kursi
kesturi.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Puisi Ini :

Kirim Puisi

Nama Anda *

First

Last
(wajib diisi)
Email Anda *
(wajib diisi)
Website
Kategori *
(wajib diisi)
Isi Puisi Anda(wajib) *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh gambar] [Apa Ini?]